Abeliano dan Jasmine Nadya Ungkap Pengalaman Bertemu Henry Moodie

Abeliano dan Jasmine Nadya membongkar pengalaman tidak sbobet terlupakan berjumpa musisi internasional Henry Moodie, dalam Program Spotify Radar Indonesia. Henry diketahui datang ke Jakarta diketahui dalam rangka melakukan promo tur.

Abeliano merasa mujur bisa berjumpa Henry Moodie, yang sekarang tengah menjadi perhatian dunia berkat karya-karyanya. Dari pertemuan itu Abeliano memperoleh insight perihal perjuangan Henry sampai berada di posisi ketika ini.

“Pastinya seneng banget bisa dapet kesempatan untuk ketemu salah satu musisi atau pekerja seni international yang lagi viral banget sedunia,” ungkap Abeliano terhadap pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

“Amat menarik ketemu dan mendapatkan insight dari dia, serta perspektif dia via segala progres dari bikin lagu sampai menjadi number one hits di negara benua lain. Itu amat aku serap jadi bekal karir aku ke depan,” Abeliano menambahkan.

Tak cuma berjumpa dengan Henry Moodie, di acara ini Abeliano juga berkesempatan sharing dengan pekerja seni Spotify RADAR Indonesia. Acara ini memang digelar untuk sharing session bersama para musisi.

“Aku seneng hasilnya bisa ketemu, kenalan, dan ngobrol bareng pekerja seni Spotify RADAR indonesia lainnya. Jadinya bisa bertukar pikiran dan obrolin hal-hal perihal musik dan lainnya,” kata Abeliano.

Kagum dengan Sosok Henry Moodie
Jasmine Nadya membongkar perasaan senada berakhir berjumpa dan berbincang dengan Henry Moodie. Ia terpukau dengan sosok Henry yang rendah hati, di tengah popularitasnya sebagai penyanyi dunia.

“Kita bener-benar nggak nyangka bisa dipertemukan dengan Henry Moodie. Orangnya super fun dan amat musikal. Orangnya pun amat ramah dan terasa dekat. Walaupun dia lagi jadi sentra perhatian dunia,” ujar Jasmine.

Spotify RADAR Indonesia
Kecuali Abeliano dan Jasmine Nadya, musisi muda yang terpilih mengikuti Spotify RADAR Indonesia meets Henry Moodie yakni Ashira Zamita, Naura Ayu, Satine Zaneta, Arash Buana, Anggis Devaki, Putu Maydea, Shanna Shannon serta Nadhif Basalamah.

“Jadi ini tuh sebuah acara sharing session dan untuk mingling aja. Seneng bisa ketemu Henry Moodie palagi ketemu bareng pekerja seni-pekerja seni muda Indonesia lainnya, yang kemarin sempat terpilih dalam Radar Spotify mewakili Indonesia,” sebut Abeliano.

error: Content is protected !!