Angga MALIQ & D’Essentials Ungkap Wejangan Chris Martin sebelum Tampil di Konser Coldplay

maliq deesentials

Penyanyi Angga Puradiredja mengutarakan arahan yang diberikan oleh Chris joker123 slot Martin sebelum saat tampil di konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Rabu 15 November lalu. Sesaat sebelum saat naik ke atas panggung, Chris Martin masuk ke ruang tunggu MALIQ & D’Essentials.

“Kita sempat ngobrol panjang sih mirip dia dikarenakan terhadap sementara kita nunggu di ruang kita pun dia masuk ke dalam untuk terhadap intinya dia ingin menenangkan kita,” kata Angga sementara ditemui di Tangerang Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Pada peluang itu Chris Martin berusaha menenangkan para personel MALIQ & D’Essentials yang dapat tampil di konsernya.

“Dia bilang enjoy aja seluruh sudah diurusin. Jadi dia bilang, ‘don’t worry too much, kalian seluruh sudah bisa untuk di stage ini’,” kata Angga.

Angga Puradiredja lantas mengucapkan apresiasinya dikarenakan Chris Martin menganggap MALIQ & D’Essentials pantas tampil di konser Coldplay. Panggung megah bersama total 80.000 pirsawan merupakan perihal yang baru untuk band MALIQ & D’Essentials.

“Terus gue bilang, ‘are you serious? I really appreciate it but are you serious?’ ‘Yeah, I don’t sharing my stage to anyone’,” kata Angga.Kata-kata arahan berasal dari Chris Martin itu sangat membekas di ingatan Angga Puradiredja dan rekan-rekannya.

“Itu dapat menjadi kata-kata highlight untuk kita ke depannya bahwa kita pasti akan bermain di slot server kamboja memiliki cakrawala baru terhadap diri kita sendiri dan lingkungan untuk gimana kita jalan ke depannya,” ucap Angga.

Baca juga:

Hindia kejutkan penonton dengan kolaborasi bersama musisi Indonesia

Diberitakan sebelumnya, MALIQ & D’Essentials dipilih langsung oleh Chris Martin untuk tampil di konser Coldplay. Kesempatan itu singgah begitu saja sementara Chris tertarik bersama komposisi lagu “Senja Teduh Pelita” yang mirip bersama nuansa lagu “Sparks”.

Angga kemudian menghendaki agar lagu itu dibawakan di konser Coldplay yang disambut bersama persetujuan berasal dari Chris Martin. Ternyata, sebelum saat penampilan tersebut, Maliq & D’Essentials mendapat peluang memperdengarkan lagu barunya di hadapan Chris Martin dan kawan-kawannya.

“Kita diajak untuk workshop mirip Chris Martin, mirip seluruh musisi berasal dari warner label kita. Trus dia kayak bilang let’s start, siapa yang rela membuka sesi ini. Kita membuka lah dikarenakan malik yang paling tua di sana,” tutur Angga Puradireja selaku vokalis MALIQ & D’Essentials di acara JBL di Sarinah, Kamis (23/11/2023).

“Kita bingung rela membawakan lagu apa. Chris Martin terhitung enggak dapat mengetahui lagu ‘Dia’, Jadi ya sudah bawakan lagu baru saja ‘Aduh’,” lanjutnya.

Namun, Indah selaku vokalis menjelaskan kalau dirinya terhitung sempat memperkenalkan lagu tersebut.

“‘Ini lagu kita baru judulnya Aduh’. Dia enggak ngerti dong ‘aduh’ itu apa. Dia iya iya saja,” ujar Indah.

Tanpa tunggu sementara lama, Maliq & D’Essentials langsung membawakan lagu ‘Aduh’ cuma bersama iringan alat musik piano.

Setelah selesai tampi, Maliq & D’Essentials mendapat apresiasi berupa tepuk tangan berasal dari Chris Martin.

“Yang applause cuma Chris Martin dan dia enggak mengetahui lagunya. Yang lain terhitung bingung seluruh ‘Ini lagu siapa?’ gitu,” ucap Angga.

Tidak cuma tepuk tangan, Chris Martin terhitung ikut menyanyikan lirik lagu ‘Aduh’. Lagu tersebut sepertinya langsung terngiang-ngiang di telinganya.

“Begitu kita selesai nyanyi, dia tetap ulangi (bersenandung) ‘Aduh’. Oh dia nyangkut nih, padahal dia enggak mengetahui itu apa,” tutur Indah sambil tertawa.

Melihat reaksi tersebut, Indah mengaku sangat senang, “Ya lumayan lah, bagi kita ini perihal yang menggembirakan bisa puterin di depan dia. Ternyata si ‘Aduh’ itu nyangkut. Memang sengaja kita bikin lagu ini aduhnya tuh nempel.”

Kini, lagu ‘Aduh’ milik Maliq & D’Essentials sudah rilis dan bisa didengarkan di seluruh platform musik.

error: Content is protected !!