Budi Doremi Bawakan Lagu Tolong dan Melukis Senja didalam Grand Final Miss Celebrity Indonesia

budi doremi

Perhelatan Miss Celebrity Indonesia 2023 selanjutnya kembali diselenggarakan slot gacor deposit pulsa  vakum selama 7 th. terakhir di SCTV. Grand Final Miss Celebrity 2023 ini digelar terhadap Selasa, 12 Desember 2023 malam. di Studio 6 Emtek City, Jakarta dan disiarkan secara live.

Ajang pencarian bakat yang akan melahirkan bintang baru di dunia hiburan ini telah menemukan 20 finalis yang akan meraih kemenangan didalam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023. Sederet nama musisi Tanah Air pun hadir untuk meramaikan malam grand final tersebut, salah satunya adalah Budi Doremi yang bawakan lagu “Tolong.”

Budi Doremi sebagai Pembuka Acara

Budi Doremi didalam acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 terhadap Selasa. Sebagai pembuka acara, Budi Doremi tampil untuk meramaikan malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023. Budi Doremi tampil bersama memakai setelah berwarna putih bersama sedikit warna merah muda yang keluar di jasnya.

Bawakan Lagu Tolong dan Melukis Senja

Budi Doremi didalam acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 terhadap Selasa. Tidak cuma tampil memukau bersama penampilannya, pemilik nama asli Syahbudin Syukur ini terhitung membawakan salah satu lagunya yang kondang di kalangan penduduk bertajuk “Tolong.” Lagu yang dipopulerkan oleh Budi terhadap th. 2018 selanjutnya ini diangkat dari kisah nyata pria kelahiran 1984 yang dirilis terhadap album bersama judul yang sama, Tolong.

Dan tidak cuma membawakan lagu “Tolong,” Budi terhitung membawakan lagu kondang lainnya yang bertajuk “Melukis Senja.” Lagu ini dirilis terhadap th. 2020 didalam album yang punyai judul sama, yakni Melukis Senja.

Lagu Pengiring 20 Finalis

Lagu Tolong yang dipopulerkan oleh Budi Doremi terhadap 2018 silam menjadi pengiring 20 finalis didalam acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 terhadap Selasa. Lagu “Tolong” yang dibawakan oleh Budi tidak cuma hanya untuk meramaikan malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023, namun terhitung sebagai pengiring lagu untuk menyongsong 20 finalis di atas panggung.

20 finalis Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 pun hadir di atas panggung bersama jalankan cat walk dan diiringi oleh suara khas dari pelantun lagu “Melukis Senja” terhadap malam itu.

Budi Doremi Dituduh Jiplak Lagu, Netizen Bongkar Fakta Mengejutkan

Perilisan lagu “Dengarkan Pintaku” yang dinyanyikan Caitlin Halderman memetik kontroversi. Pasalnya lagu yang diciptakan Budi Doremi berikut dituding menjiplak karya musisi asal Samarinda. “Keren lagunya tapi kok kek serupa musisi samarinda yak. 20 jam yang lantas vs 2 tahun lalu,” tulis akun TikTok @selaluadin.

Akun TikTok @selaluadin termasuk menunjukkan kesamaan lagu “Dengarkan Pintaku” Caitlin Halderman dan “Tak Mungkin” Keleham. Menanggapi tudingan tersebut, Budi Doremi sebagai pencipta lagu angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/10/2023), Budi Doremi menuliskan surat terbuka. Budi Doremi menantang pihak yang merasa punyai lagu berikut untuk beri tambahan bukti di dalam selagi 1×24 jam.

“Setelah tenggat selagi tersebut, jika tersedia klaim tanpa disertai bukti yang sah atau lebih-lebih mempublikasikan lagu ini (sebelum tanggal rilis lagu Caitlin) tanpa izin saya, aku tidak bakal segan untuk menyita cara hukum,” tegas Budi Doremi. Pantauan pada Rabu (18/10/2023), 19 jam sehabis Budi Doremi menuliskan surat terbuka, channel YouTube Keleham telah menghapus video musik lagu “Tak Mungkin”. Namun akun TikTok @selaluadin belum menghapus konten yang menyebabkan huru-hara itu.

Baca Juga : Konser Musik Indonesia Kelas Dunia yang Selalu Dinantikan

Usut punyai usut, lagu “Dengarkan Pintaku” pernah dinyanyikan Budi Doremi selagi live Instagram pada 2018. Lagu berikut pada selanjutnya diberikan kepada Caitlin Halderman yang baru formal dirilis pada 13 Oktober 2023 lalu. Fakta mengejutkan ini diungkap oleh lebih {dari satu} netizen di kolom komentar unggahan TikTok tersebut.

“Kak budi pernah nyanyi di live IG selagi tahun 2018, tapi lagunya belum rilis. Terus 2 tahun lantas tersedia pihak lain yang nyanyi lagu ini atas nama pribadi di channel youtubenya dan lirik serupa nadanya termasuk atas nama pihak lain itu, kayak nge-claim gitu lah kak,” mengetahui akun @syntax.err***.

“Abis tuh, Kak Budi kasih lagu ini ke Kak Caith, dinyanyiin kan serupa Kak Caith, tapi kak caith dihujat dibilang jiplak lagu si pihak lain ini yang 2 tahun lantas membuat di Youtubenya, padahal kak Budi tersedia bukti kalo ka budi nyanyi berasal dari 2018,” tandas akun tersebut.

error: Content is protected !!