Coldplay akan stop bermusik pada 2025?

Grup musik rok asal Inggris, Coldplay, mengumumkan akan stop membikin lagu baru pada 2025. Informasi hal yang demikian disajikan sang vokalis, Chris Martin, ketika menghadiri acara di BBC Radio 2, yang membahas soal acara Natal bersama Jo Whiley.

Memberitakannya Live for Live Music pada Jumat (24/12), Chris Martin mengatakan, Coldplay berencana meluncurkan rekaman terakhirnya pada 2025. Setelah itu, cuma bakal mengerjakan tur dan mungkin kolaborasi.

Sementara itu, Whiley dalam di acara DJ Zoe Ball pada Kamis pagi, mengevaluasi, pernyataan spaceman pragmatic play Martin dalam acara di BBC Radio 2 terkesan jujur.

Pernyataan senada disajikan Martin ketika diwawancarai NME usai merilis album Music Of The Spheres. Kala itu, dirinya menyuarakan, Coldplay takkan membikin lagu lagi pada 2025.

Kami akan membikin 12 album,\\\” katanya terhadap Thomas Smith dari NME, 15 Oktober. \\\”Karena banyak yang menuangkan semuanya untuk membuatnya. Saya menyukainya dan itu luar lazim, namun juga amat intens.\\\”

Berikutnya, Martin mengaku, Coldplay tak pernah berpikir untuk menelurkan hingga 12 album.

Coldplay belum lama ini mengumumkan agenda tur dunia 2022 bertajuk H.E.R. Konser bakal dimulai pada 18 Maret di San Jose, California, lalu berkeliling ke seluruh Amerika Serikat (AS) pada Maret-April dan Eropa selama bulan-bulan musim panas.

error: Content is protected !!