Genre pop opsi lebih mudah diterima buah hati muda

Vokalis grup band asal Bogor Chopper, Ron, mengatakan genre pop opsi lebih mudah diterima masyarakat di Tanah Air.

\\\”Pop opsi lebih mudah diterima oleh masyarakat Indonesia,\\\” ujar Ron di Jakarta, Kamis.

Hal tersebut juga digambarkan dari banyaknya grup band yang terjun dalam genre pop opsi.

Chopper sendiri juga ikut terjun dalam genre pop opsi. Dalam proses parlay penciptaan lirik nyanyian bahkan, pihaknya berupaya meraba hati pendengar sehingga kapabel terbuai dalam syair yang dibalut dengan musik pop lembut yang memanjakan telinga.

Sebelumnya, Chopper meluncurkan single yang berjudul Lebih Bagus Sendiri (LBS) dibawah naungan label Royal Prima Musicindo (RPM).

\\\”LBS mengisahkan tentang asmara antara dua insan manusia yang selalu adu jotos, lelaki yang selalu menjadi air yang mendinginkan amarah sang kekasih dan sebaliknya wanita yang menjadi api yang tidak henti selalu memacu pertengkaran. Sekuat apa saja bertahan alhasil sang lelaki tidak kapabel membendung muatan yang terlalu besar dan merasa tidak dapat untuk di pertahankan lagi sampai alhasil mempertimbangkan untuk sendiri,\\\” terang Ron.

Chopper terinspirasi pada sebuah pesawat helikopter yang sedang mengudara di langit lepas dengan gagah dan kuat. Rob ingin dengan nama ini Chopper, grup band tersebut nampak gagah di dikala bermusik kuat di dikala di terjang keadaan sulit dan selalu mengudara dengan karya-karyanya.

Grup band yang beranggotakan Ron (vokal), Lutfy (gitar), Zaky (piano), dan Diandra sebagai (drum) didirikan di Bogor pada 1 Maret 2012.

\\\”Grup band ini didirikan atas dasar kecintaan terhadap dunia seni lebih-lebih dalam bermusik, masing masing personil memiliki berjenis-jenis latar belakang yang berbeda melainkan memiliki visi dan misi yang sama,\\\” terang ia.

error: Content is protected !!