Heboh Bruno Mars Cover Heavy Rotation AKB48 di Konser Jepang

Bruno Mars

Bruno Mars membuat heboh jagat maya disaat dirinya menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang, terhadap Kamis (11/1). Solois berikut membuat heboh pemirsa konser terhadap malam itu disaat membawakan cover lagu Heavy Rotation yang dipopulerkan oleh idol group AKB48 yang terkenal dengan permainan slot server myanmar.

Momen kejutan itu pun diabadikan oleh banyak pemirsa konser dan mengunggahnya di tempat sosial. Sontak, video Bruno Mars membawakan lagu Heavy Rotation pun menjadi viral. Salah satunya, video yang dibagikan oleh akun @Gkjimin_Lov. Netizen berikut menulis takarir “Bruno Mars menyanyikan AKB” di dalam cuitannya.

Video berikut membuktikan Bruno Mars beserta band dan penyanyi latarnya tengah menyanyikan potongan reff Heavy Rotation. Cover singkat lagu kondang AKB48 itu pun disambut bersama sorakan yang meriah dari para pemirsa konser terhadap malam itu.

Tidak hanya pemirsa konser, tapi juga netizen di tempat sosial. Mereka tidak menyangka Bruno Mars membawakan salah satu lagu Jpop yang terlampau kondang di kalangan pencinta budaya Jepang.

“Dampak budaya dari Heavy Rotation di Jepang begitu besar supaya orang-orang seperti Bruno Mars menyanyikannya terhadap 2024,” cuit akun @Dmz_1080.

Selain itu, netizen lain menjelaskan Bruno Mars sebetulnya slot depo qris kondang bahagia menyelipkan lagu-lagu lokal tempatnya menggelar konser. Namun, dia tidak menyangka solois itu membawakan salah satu lagu terpopuler AKB48.

“Siapa sangka kita akan melihat hari disaat Bruno Mars memasukkan Heavy Rotation ke di dalam setnya,” kata akun @iamelyasadam.

Setelah membawakan Heavy Rotation bersama singkat, Bruno Mars me-medley lagu berikut bersama salah satu karya populernya sendiri yang berjudul Marry You. Namun, Bruno Mars tidak hanya menampilkan satu lagu Jpop di dalam konser malam itu. Jelang akhir dari konsernya, penyanyi berusia 38 th. itu juga membawakan lagu Lemon versi piano yang dipopulerkan oleh Kenshi Yonezu.

Penampilan Bruno Mars merupakan bagian dari alur tur konser di Jepang yang digelar sepanjang beberapa hari. Dia masih akan tampil terhadap 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024 di Tokyo Dome. Sementara itu, Bruno Mars juga sudah dipastikan akan menggelar konser di beberapa negara Asia lain th. ini. Thailand dan Singapura menjadi target yang sudah diumumkan.

Bruno Mars akan menyambangi Thailand terhadap 30 Maret di Rajamangala National Stadium Bangkok, dilanjutkan bersama Singapura terhadap 5 April di National Stadium. Belum tersedia informasi perihal kunjungan tur Bruno Mars ke Indonesia terhadap 2024 biarpun sempat keluar rumor solois berikut akan menggelar konser di Jakarta.

error: Content is protected !!