Hindia akan Berkunjung ke Jepang Memperkenalkan Musiknya

Solois Baskara Putra atau Hindia bakal memperkenalkan musiknya slot server jepang di Jepang. Pada Kamis, 8 Februari 2024, agensi humas Creathink Publicist mengemukakan siaran pers, Hindia bakal tampil di dalam pertunjukan Hindia Live Japan di Jepang. Hindia bakal memperkenalkan musiknya di Jepang terhadap 20 Februari hingga 26 Februari 2024, dikutip dari Antara.

Hindia ke Jepang

Bersama kelompok musisi Blue Valley Radio yang menemaninya sejak akhir 2022, Hindia bakal tampil di Osaka terhadap 20 Februari dan Tokyo terhadap 21 dan 26 Februari. “Gue enggak menyangka dapat main di Jepang. Tiba-tiba tersedia tiga titik, tiba-tiba teman-teman gue yang orang Jepang idamkan nonton,” kata Hindia. Hindia bahagia dapat memperkenalkan musiknya di Jepang. “Padahal gue enggak tersedia lagu bahasa Inggris, bahkan bahasa Jepang,” katanya

Hindia Live in Japan bakal menampilkan repertoar dari album Menari dengan Bayangan (2019) dan Lagipula Hidup Akan Berakhir (2023). “Lagu-lagu yang dipilih adalah yang lebih dapat bicara secara universal. Jadi, fokusnya bukan ke liriknya, tetapi format dan komposisi lagunya,” kata Hindia.

Hindia Live in Japan termasuk dimeriahkan musisi lokal Jepang layaknya um-hum, luv, Crazy Blues, dan Geloomy di Osaka. Ada pula Leila, Drowning in Minagawa, Millet, AoAu, Uncurtain, Mellow Youth, dan luvis di Tokyo. Pertunjukan di Jepang bukan pertunjukan luar negeri pertama bagi Hindia. Solois itu di dalam dua tahun belakangan telah tampil di Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Australia.

error: Content is protected !!