Hindia kejutkan penonton dengan kolaborasi bersama musisi Indonesia

hindia

Hindia atau Baskara Putra beri tambahan agen sbobet kejutan pada penonton yang hadir dalam konser tunggalnya di Jakarta “Malaikat Berputar Di Langit Jakarta”, Sabtu (30/9) bersama dengan menghadirkan aksi kolaborasi pribadi bersama dengan musisi Indonesia.
Saat menampilkan sejumlah lagu sebagai pembuka konser tunggalnya, seperti “Janji Palsu”, “Untuk Apa/Untuk Apa?”, dan lainnya, Hindia terasa menyanyikan “Masalah Masa Depan”. Lagu selanjutnya merupakan tidak benar satu lagu dari album penuh keduanya bertajuk “Lagipula Hidup Akan Berakhir”.

“Ku tak cukup pandai ‘tuk bicarakan uang, ku tak cukup sensitif ‘tuk bicarakan alam,” Hindia terasa menyanyikan bait pertama dari lagu “Masalah Masa Depan” itu.

 Satu menit sesudah lagu dinyanyikan, dua orang pemain musik dari kelompok band Lomba Sihir datang ke atas panggung dan terasa mengiringi Hindia menyanyikan lagu tersebut. Secara mengejutkan, Natasha Udu selaku vokalis Lomba Sihir naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama dengan Hindia menyanyikan lagi ini untuk para penonton.

Melihat panorama yang tidak terduga itu menyebabkan penonton bersorak gembira. Tidak sampai di situ, Hindia dan Lomba Sihir juga berkolaborasi bersama dengan untuk lagu “Dehidrasi” yang aslinya dinyanyikan oleh Hindia bersama dengan Petra Sihombing di server slot thailand.

“Halo semua, kita dari Lomba Sihir!” sapa Natasha di sedang aksi panggungnya bersama dengan Hindia.
Aksi panggung Hindia bersama dengan Lomba Sihir di gelaran konser tunggal Hindia “Malaikat Berputar Di Langit Jakarta” di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu.

Baik Hindia maupun Lomba Sihir berhasil menampilkan aksi panggung yang apik dan memukau penonton. Hindia pun melanjutkan penampilannya bersama dengan menyanyikan lagu-lagu miliknya usai berkolaborasi bersama dengan Lomba Sihir.

Setelah beberapa tampilan solonya, Hindia lagi menyebabkan penonton tercengang bersama dengan kolaborasi lainnya bersama dengan musisi Indonesia, seperti Idgitaf untuk lagu “Forgot Password” dan “Membasuh” serta kolaborasi bersama dengan musisi lainnya.

Di pertengahan konser tunggalnya berlangsung, Hindia situs slot mahjong turut menimbulkan Teddy Adhitya untuk bersama menyanyikan lagu kolaborasi mereka bertajuk “Jangan Jadi Pahlawan”. Lagu bertema pendewasaan diri selanjutnya merupakan bagian dari album “Lagipula Hidup Akan Berakhir” punya Hindia.

“Belajar berdiri karena begitulah hidup, kita dapat beranjak dewasa,” merupakan penggalan lirik yang dinyanyikan oleh mereka.

Kolaborasi selanjutnya pun berlanjut ke lagu selanjutnya “Kita Ke Sana”. Ditemani Teddy, keduanya terasa beranjak ke sisi kiri dan kanan panggung untuk beri salam penonton bersama dengan lebih dekat.

Saat konser sudah menuju puncak acara, Hindia lagi menimbulkan musisi Indonesia lainnya, yaitu Kamga untuk menyanyikan lagu “Bayangkan”. Lagu ini jadi satu dari banyaknya lagu Hindia yang punyai makna stimulus dan pantang menyerah serta didedikasikan untuk para pendengarnya.

Penampilan kolaborasi bersama dengan para musisi selanjutnya ditutup bersama dengan menyanyikan lagu berjudul “Cincin”. Salah satu lagu pamungkas dari album “Lagipula Hidup Akan Berakhir” ini berhasil mengambil perhatian penonton dan seluruh orang yang hadir malam tadi.

Mulai dari Lomba Sihir, Kamga, dan sederet musisi lainnya lagi naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama dengan Hindia sebelum lagu penutup. Ledakan asap buatan dan kembang api kertas turut mewarnai panggung “Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta” malam tadi bersama dengan menawan.

error: Content is protected !!