ITZY, B1A4, dan SF9 rilis video musik terupdate hari ini

Tiga grup idola K-Pop dari pelbagai agensi, adalah ITZY, B1A4, dan SF9 telah merilis video musik dan album terupdate mereka, Senin, yang menghadirkan sentuhan baru di industri musik K-Pop.

“ITZY ‘UNTOUCHABLE’ M/V (link video musik ke YouTube),” tulis ITZY lewat akun media sosial resminya.

Nyanyian “UNTOUCHABLE” adalah lagu utama dari album situs slot gacor gampang menang terupdate mereka bertajuk “BORN TO BE”. Album itu menjadi album penuh kedua ITZY yang berisi 10 lagu, salah satunya “UNTOUCHABLE”.

Nyanyian bergenre dance-pop itu memiliki gubahan yang unik, dengan menggabungkan musik up-beat dan alunan gitar yang cukup kuat. Keempat anggota ITZY bahkan (kecuali Lia sebab situasi kesehatannya) tampil enerjik membawakan lagu hal yang demikian.

Kecuali ITZY, ada juga B1A4 sebagai perwakilan dari grup Gen 2 K-Pop yang akhirnya kembali ke industri musik Korea Selatan dengan merilis video musik “REWIND”. “REWIND” adalah lagu utama dari album mini ke-8 B1A4 bertajuk “CONNECT” yang berisi lima buah lagu.

“B1A4 THE 8TH MINI ALBUM (CONNECT) ‘REWIND’. MV (link video musik ke YouTube). 2024.01.08 6PM (waktu Korea Selatan),” tulis B1A4 lewat media sosial sah mereka.

Salah seorang anggota B1A4, adalah CNU, turut berpartisipasi dalam penulisan lirik “REWIND”. Nyanyian bergenre pop dengan sentuhan manis dari vokal para anggota B1A4 membuat para pendengar merasa “hanyut” di dalamnya.

Terakhir, ada grup pria SF9 yang juga merilis video musik terupdate berjudul “BIBORA”. “BIBORA” adalah lagu utama dari album mini ke-13 SF9, adalah “Sequence” yang berisi 6 buah lagu.

“SF9 13TH MINI ALBUM (Sequence) ‘BIBORA’ MUSIC VIDEO. YOUTUBE (link),” tulis SF9 lewat media sosial sah.

error: Content is protected !!