Java Jazz Festival 2024 Umumkan Lineup Fase Pertama, Laufey dan Bintang-Bintang Dunia Jadi Suguhan Istimewa

Java Jazz Festival

Jakarta International Java Jazz Festival 2024  dapat jadi ajang yang tak terlupakan bagi para pengagum musik. Dengan pengumuman line up yang memukau, JJF 2024 dapat menampilkan perpaduan indah keberagaman di dalam musik, selain itu kami juga akan membahas tentang permainan dari situs online di link alternatif https://wisatakampungblekok.com/.

Festival ini dijadwalkan terjadi berasal dari tanggal 24 hingga 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan dapat menampilkan sejumlah artis internasional dan Indonesia bersama dengan talenta luar biasa. Salah satu sorotan utama dari line up tahun ini adalah kembalinya musisi jazz berbakat asal Islandia, Laufey.

Setelah mengambil perhatian pirsawan di festival tahun 2023, Laufey akan jadi bintang utama di dalam special show, membawakan pertunjukan spektakuler bersama dengan aransemen yang unik.

Untuk pengagum yang menghendaki pengalaman lebih pribadi bersama dengan Laufey, tiket khusus tambahan tersedia untuk pertunjukan ini, selain tiket harian (daily pass) atau tiket 3 hari (3-day pass).

Line Up

Bergabung bersama dengan Laufey, October London dapat menghipnotis pirsawan bersama dengan musiknya yang memikat, pas kelompok fusion jazz yang dinamis, Scatter The Atoms That Remain, dapat ada bersama dengan legenda jazz, Randy Brecker. Dari Inggris, Yakul dapat membawa sentuhan musik yang segar, pas Yussef Dayes, yang dikenal bersama dengan keahlian bermain drumnya, dapat menampilkan tidak benar satu pertunjukan live paling menarik di generasinya.

Tidak cuma itu, Rai Thistletwayte (sebelumnya dikenal sebagai Sun Rai), musisi jazz dan soul asal Australia, juga dapat menyumbangkan kehadirannya sebagai artis solo. Setiap artis di dalam lineup ini dapat membawa kontribusi unik mereka ke di dalam perjalanan musik yang eksploratif dan tak terlupakan.

Baca juga:

Budi Doremi Bawakan Lagu Tolong dan Melukis Senja didalam Grand Final Miss Celebrity Indonesia

Konser Musik Indonesia Kelas Dunia yang Selalu Dinantikan

Perayaan Keragaman Musik

“Kami benar-benar suka mampu menyajikan jajaran artis yang mencerminkan keragaman kreativitas bermusik,” kata Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production melalui info resmi yang diterima baru-baru ini.

“Jakarta International Java Jazz Festival 2024 bukan cuma sekadar festival musik, melainkan juga perayaan keragaman type musik dan bahasa universal berasal dari musik. Kami mengundang penikmat musik berasal dari bermacam susunan masyarakat untuk join di dalam pengalaman yang tak terlupakan,” sambungnya.

Line Up Berikutnya

Meskipun ini cuma bagian pertama pengumuman lineup, lebih banyak ulang dapat diumumkan di dalam lebih dari satu minggu ke depan. Penonton mampu menantikan bermacam type musik dan kolaborasi yang tak terduga, membuat festival tahun ini benar-benar istimewa.

Tiket Daily Pass & Special Show untuk Jakarta International Java Jazz Festival 2024 telah mampu dibeli melalui situs situs resmi festival, javajazzfestival.com. Penting untuk diingat supaya tidak membeli tiket berasal dari pihak ketiga yang tidak resmi fungsi hindari risiko penipuan.

error: Content is protected !!