Komponen-Komponen Drum Set dan Fungsinya, Anak Band Seharusnya Tahun

Drum ialah instrumen yang kerap kita lihat dalam pelbagai acara musik. Sistem memainkannya ialah dengan dipukul menggunakan stik kayu, dan mungkin sebab inilah banyak orang, terutamanya buah hati-buah hati menyukai bermain drum.

Tapi tentu saja, bermain drum tak dapat asal memukul. Walaupun slot deposit qris nampak sederhana, Anda perlu latihan menyesuaikan musik yang dimainkan, belajar mengontrol stik drum dengan benar, dan mempertahankan perawakan yang bagus saat bermain drum.

Selain itu, saat Anda berhadapan dengan drum set, Anda juga sebaiknya mengenal komponen-komponen dari drum set tersebut dan juga kegunaannya.

Drum set biasanya dibuktikan dengan jumlah komponen-bagiannya. Untuk mengenal berapa banyak ‘komponen’ drum set yang Anda mainkan, cukup perhatikan semua drum, dan abaikan simbal dan perangkat lainnya.

Sistem lain dengan menghitung tom kemudian tambahkan snare dan bass drum. Jadi bila drum set Anda memiliki 5 tom maka itu ialah kit 7 komponen (dengan asumsi ia memiliki satu snare drum dan satu bass drum). Bila sebuah kit memiliki satu bass drum, satu snare drum, dan satu tom, maka itu ialah kit 3 komponen.

Konfigurasi yang paling awam ialah kit 5 komponen yang terdiri dari bass drum, snare drum, dan 3 tom (tinggi, sedang, dan rendah), dan tentu saja ditambah dengan hi-hat, simbal, dan lain-lain. Tapi tambahan ini tetap tak diperhitungkan jumlah ‘komponen’ dalam drum set.

Berikut ini, kami akan menjelaskan lebih lanjut apa saja komponen-komponen drum set serta fungsinya diinfokan dari beginnerdrums.uk.

error: Content is protected !!