Nonton Konser Musisi Ternama Dunia di Singapura Makin Asyik

Singapura jadi salah satu negara favorit di Asia Tenggara yang jadi tujuan musisi ternama dunia menggelar konser tunggal nan megah. Band Coldplay saja hingga menggelar konser sepanjang enam hari terhadap tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024) di National Stadium, Singapura.

Menyusul kemudian, ada Taylor Swift yang menggelar konser di daerah yang sama , National Stadium, Singapura terhadap tanggal 2-4 Maret 2024 dan 7-9 Maret 2024. Sebulan kemudian, giliran Bruno Mars yang dapat di National Stadium, terhadap sbobet88 tanggal 3, 5 dan 6 April 2024.

Tak ketinggalan, Niall Horan terhitung dapat laksanakan konser di Singapura terhadap 9 Mei 2024, sebelum saat dijadwalkan konser di Jakarta.

Nah, bagi anda yang nonton konser Coldplay, Taylor Swift, Bruno Mars hingga Niall Horan di Singapura, ada sebagian hal yang patut anda persiapkan.

1. Tiket konser

Hal pertama yang wajib anda persiapkan adalah tiket konser. Pastikan bahwa tanggal konser cocok bersama dengan tiket yang anda miliki. Jangan hingga sudah mampir di hari pertama, ternyata anda punyai tiket di hari ketiga.

Untuk jaga-jaga, anda dapat cetak bukti fisik tiket yang sudah dikirimkan lewat e-mail pribadi. Selain itu, anda terhitung wajib download e-tiket agar tidak sibuk dikala membuktikan ke petugas tiket konser.

2. Paspor

Pergi ke Singapura kala ini tidak wajib visa, tetapi anda wajib membawa paspor sebagai dokumen resmi yang dikeluarkan negara asal. Pastikan jaman aktif paspor tetap berlaku.

3. Tempat penginapan

Pastikan anda sudah booking daerah penginapan. Ingat, Coldplay adalah band yang paling ditunggu oleh semua pengagum musik. Tak jarang hotel dan penginapan lainnya dapat full booked.

4. Anggaran

Sebelum nonton konser Coldplay di Singapura, tak ada salahnya anda merencanakan budget sepanjang di sana. Mulai dari makan, hotel, hingga belanja oleh-oleh.

Eits tenang, kala ini transaksi di Singapura dapat gunakan pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) lho!

error: Content is protected !!