Penyanyi Mayang Lucyana Diduga Telah Mencuri nyanyian Milik Penyanyi Malaysia

Mayang Lucyana kembali memperoleh sorotan tajam publik. Kali ini timbul dugaan bahwa Mayang mencuri nyanyian milik penyanyi Malaysia Adia Zw.

Hal itu terungkap dari curhatan seketika Adia Zw dalam story Instagramnya. Dia mengaku bahwa Mayang tiba-tiba menggantikan posisinya sebagai penyanyi absah nyanyian Bayang-bayang Rindu.

“Jangan persoalkan mengapa saya tidak ada di daerah ini. Pertama-tama, apa yang kamu lakukan padaku? Dengan alasan yang tidak kuat. Sebab saya tidak ada, kamu menggantikan dengan ia? Itu ‘cover? Ada ke orang lain datang cover nyanyian penyanyi? Jangan salahkan bapak saya kalau ia memerintah saya menarik diri dari seluruh interview radio,” ungkap Adia Zw dikutip pada Jumat (22/12/2023).

Adiz Zw mempertanyakan ke pihak studio yang menaungi film Syaitan Munafik. Mulai dari dirinya dilarang membawakan nyanyian itu sebelum film keluar sampai pergantian posisinya dengan Mayang.

“Nyanyian OST patut perlu dimainkan sebelum film keluar, betul atau salah? Mengapa bagi alasan saya tidak promo nyanyian saya? Dan kamu panggil ia untuk nyanyi saat gala premiere film hari itu? Bila saya datang dan saya tidak nyanyi? Nak terjebak?” tutur perempuan berjilbab ini.

“Enggak bilang apa-apa, berbincang bahkan enggak. Saya lihat mahjong slot bahkan dari jadwal momen,” sambungnya.

Lebih lanjut Adia Zw merasa tidak adil dengan keadaan ini. Pasalnya, ia membuat nyanyian hal yang demikian penuh dengan perjuangan. Namun, justru diambil alihkan ke Mayang hanya sebab sosoknya viral.

“Saya tahu saya tidak rugi apa-apa tapi tidak adil untuk diri saya dan ibu bapak saya. Hampir menghabiskan seluruh tenaga, inspirasi untuk menghidupkan cerita Syaitan Munafik. Sedikitpun juga anda tidak bilang apa-apa,” ujar Adia.

“Anda ambil ia sebab ia viral di Indonesia? Views melejit, mengapa mulanya kamu menganggapku sekecil kutu ini? Sebab anda tidak punya anggaran kan? Baiklah, ibu saya dah demikian itu hu. Saya bukan orang viral saya bukan siapa-siapa! Anda bilang tidak apa-apa, sekarang apa anda buat ini seluruh sebab penting diri sendiri,” sambungnya.

Adia Zw merasa dipermainkan pihak studio atas tindakan ketidakadilan ini.

“Saya bahkan tahu anda udah banyak bantu support saya dalam pengerjaan nyanyian. Namun ini bukan bermakna anda boleh permainkan manusia seperti ini,” pungkasnya.

error: Content is protected !!