Rekomendasi Nyanyian Slow Rock Pengantar Tidur

Slow rock yakni sebuah genre music yang populer pada jangka waktu 80-90an, musik slow rock umumnya dikenal dengan suasana yang santai dan mendayu.

Padahal genre ini telah tidak sepopuler dahulu, melainkan banyak nyanyian slow rock yang masih sesuai untuk dirasakan di masa kini.

1. Hotel California – EAGLES

Hotel California yakni judul nyanyian dari sebuah album dengan nama yang sama karya Band Eagles dan dirilis sebagai single pada bulan Februari 1977.

Irama gitar yang syahdu membikin nyanyian ini sesuai mengantarkan ke alam mimpi.

2. When The Children Cry – White Lion

Nyanyian milik Band White Lion yang rilis pada tahun 1987 ini sbobet88 terpercaya menceritakan perihal kekejaman dunia kepada si kecil-si kecil pengaruh keserakahan, kekuasaan dan perang.

Irama gitar akustik yang diterapkan oleh White Lion seakan-akan menghipnotis kita untuk tertidur.

Nyanyian Always Somewhere yakni nyanyian ciptaan band scorpions pada tahun 1978, nyanyian ini menceritakan kerinduan seseorang kepada kekasihnya yang berada jauh darinya.

 

4. Soldier Of Fortune – Deep Purple

Soldier Of Fortune yakni nyanyian karangan dari pentolan band Deep Purple, David Coverdale dan Ritchie Blackmore.

Nyanyian yang rilis pada 1974 ini menceritakan perihal simbol seorang yang nomaden atau tidak pernah ada di satu daerah, hidup dari satu daerah ke daerah lain, dari satu tugas ke tugas yang lain, malahan dengan resiko kehilangan nyawa.

5. Bed Of Roses – Bon Jovi

Nyanyian yang dihasilkan oleh Bon Jovi pada tahun 1992 ini menandakan sebuah perasaan cinta yang dalam dan kerinduan yang kuat, ritme nyanyian yang mendalam pada nyanyian ini bisa membikin kita terhanyut dalam lirik-liriknya.

error: Content is protected !!