Sarwendah Panik Betrand Peto Jatuh di Kamar Mandi, Segera Dibawa ke Rumah Sakit Rupanya Kena DBD

Informasi tak menyenangkan datang dari Betrand Peto. Putra Sarwendah dan Ruben Onsu dalam situasi tak bagus. Sarwendah menyajikan terhadap para pewarta bahwa ada satu insiden yang menimpa Betrand Peto hingga sempat membuatnya panik.

Diceritakan Sarwendah, Betrand Peto terjatuh di kamar mandi hingga dilarikan link sbobet ke rumah sakit. Insiden tersebut bukan tanpa karena lantaran Betrand Peto juga mengalami demam.

Setelah dirawat di rumah sakit, pemuda 18 tahun ini didiagnosis dokter kena demam berdarah dengue atau DBD. Sarwendah menyajikan, si kecilnya yang pertama kali terserang demam yakni Thalia.

 

Sesungguhnya yang pertama demam itu Cici Thalia. Sudah, Cici Thalia demam, enggak masuk sebagian hari (ke sekolah). Besoknya, Onyo demam. Terus dua-duanya enggak masuk nih, di rumah,\\\” ujar Sarwendah mengutip kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (7/3/2024).

HomeShowBizSelebritis
Sarwendah Panik Betrand Peto Jatuh di Kamar Mandi, Segera Dibawa ke Rumah Sakit Rupanya Kena DBD
Ruly RiantrisnantoRuly Riantrisnanto
Diperbarui 08 Mar 2024, 07:00 WIB
Copy Link
10
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/sarwendah29)
Perbesar
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/sarwendah29)
Liputan6.com, Jakarta Informasi tak menyenangkan datang dari Betrand Peto. Putra Sarwendah dan Ruben Onsu dalam situasi tak bagus. Sarwendah menyajikan terhadap para pewarta bahwa ada satu insiden yang menimpa Betrand Peto hingga sempat membuatnya panik.

Diceritakan Sarwendah, Betrand Peto terjatuh di kamar mandi hingga dilarikan ke rumah sakit. Insiden tersebut bukan tanpa karena lantaran Betrand Peto juga mengalami demam.

Setelah dirawat di rumah sakit, pemuda 18 tahun ini didiagnosis dokter kena demam berdarah dengue atau DBD. Sarwendah menyajikan, si kecilnya yang pertama kali terserang demam yakni Thalia.

Advertisement

recommended by

 

BRAINBERRIES
The details of their love triangle with Brad Pitt are shocking
LEARN MORE
\\\”Sesungguhnya yang pertama demam itu Cici Thalia. Sudah, Cici Thalia demam, enggak masuk sebagian hari (ke sekolah). Besoknya, Onyo demam. Terus dua-duanya enggak masuk nih, di rumah,\\\” ujar Sarwendah mengutip kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (7/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk menerima informasi-informasi terupdate dengan mengklik link ini.

2 dari 4 halaman
Insiden Betrand Peto Jatuh di Kamar Mandi

Setelah itu Sarwendah menerangkan kronologi insiden Betrand Peto jatuh di kamar mandi. Dia sempat panik ketika menerima informasi tersebut lantaran pada ketika itu ia sedang tak ada di rumah.

\\\”Tiba-tiba lagi mandi kayaknya ia pusing, ia jatuh di kamar mandi. Kagetlah aku. Takut kenapa-kenapa segera dibawa ke rumah sakit. Posisinya tepat aku lagi kerja,\\\” sebut Sarwendah.

\\\”Untungnya, ada asistennya ia. Papi aku di rumah. Jadi tepat jatuh suara keras, asisten buka kamar mandi dan gotong, lalu dibawa ke rumah sakit,\\\” sambungnya.

Situasi Kepala Betrand Peto

Bersyukur, Betrand Peto tak terluka di bagian kepala ataupun tubuh yang lain. Itu dikenal dari pemeriksaan CT Scan. \\\”Eggak ada luka, enggak ada lecet. Justru takut di dalam, kan. Takut terbentur kepala atau apa. Tepat CT Scan enggak kenapa-kenapa,\\\” cerita Sarwendah.

Terserang DBD Meskipun Tak Fogging
Setelah menjalani pemeriksaan darah, barulah ketahuan pemuda yang akrab disapa Onyo ini terserang DBD. Sarwendah heran lantaran ia mengaku sudah rutin melaksanakan fogging setiap hari di sekitar rumahnya.

\\\”CT Scan sekalian periksa darah. Rupanya DBD. Tepat tahu DBD, aku telepon rumah buat segera fogging. Meskipun rumah aku itu acap kali di-fogging. Melainkan memang nyamuknya parah banget. Apa aku mesti fogging dua hari sekali ya,\\\” sebut Sarwendah dengan nada heran.

error: Content is protected !!