Selain Panggung Musik, Ini Rangkaian Aktivitas Seru di Joyland Festival Bali 2024

Joyland Festival Bali 2024 dapat berlangsung jadi 1-3 Maret 2024 di lucky neko pg soft Peninsuda Island The Nusa Dua. Selain panggung musik yang bertabur jajaran musisi internasional dan lokal, tersedia banyak variasi kesibukan yang mampu dinikmati oleh pengunjung. Mulai dari hiburan dari para komika yang udah dipilih spesifik sampai lokakarya yang cocok sebagai destinasi berlibur keluarga.

Panggung Komedi Tunggal (Stand Up Comedy) di Joyland Festival Bali 2024

Joyland Festival Bali 2024 menghadirkan tempat Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun. Panggung ini dapat menampilkan aksi beberapa nama besar komika Indonesia, layaknya Mo Sidik, Mamat Alkatiri, Ananta Rispo, Wira Nagara, dan Yudha Keling. Selain itu, sejumlah komika asal Bali ikut meramaikan panggung Shrooms Garden dengan tampilan Mukti Entut, Jui Purwoto, Bagas Sianipar, dan Nyoman Nanda. Juga nama-nama lainnya layaknya Rin Hermana, Sakdiyah Ma’ruf, Sadana Agung, Sastra Silalahi, Gautama Shindu, Arief Didu dan Mr. Gamayel.

Penayangan Film-film Pendek di Joyland Festival Bali

Bagi pecinta film, dapat tersedia outdoor cinema Cinerillaz yang menayangkan film pendek pilihan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF). Termasuk penayangan perdana di Indonesia untuk film prestisius Dear Shadow My Old Friend (Timoteus Anggawan Kusno, 2024) yang udah menggelar international premiere di International Film Festival Rotterdam 2024. Film Of Other Tomorrows Never Known (Natasha Tontey, 2023) yang raih penghargaan Penampilan Terbaik untuk aktor Fredy Sreudeman Wowor di Film Pendek Asia Tenggara oleh Singapore International Film Festival 2023.

Berikut jajaran film lainnya yang dapat diputar di Joyland Festival Bali 2024: Birning Blue (Ezra Cecio, 2023), Galang Kangin (Wayan Martino, 2023), Grave Torture (Joko Anwar, 2012), How Does It Sound? (Medy Mahasena, 2023), Passing (Gisela Levy, 2023), Rabu yang Bahagia (Candra Aditya, 2023), Sacred Irony (Riris Putra, 2023), Shallod Salad (B.W. Purbanegara, 2023), Teng Teng Teng (Zefanya Immanuel, 2023), Wan An (Yandy Laurens, 2013).

Bagi pengunjung yang mampir dengan keluarga, tersedia tempat White Peacock yang menyuguhkan bermacam lokakarya dan kesibukan yang membawa dampak kreativitas anak-anak. Rangkaian kesibukan lokakarya ini juga melukis dan prakarya dengan materi daur ulang, dan mampu dibuka dengan pembelian merchandise. Selain itu, tersedia pula kesibukan bebas biaya layaknya seni dan kerajian, mewarnai, sampai tempat halang rintang.

Fasilitas lainnya adalah pasar Joyland Village yang menjajalkan makanan, minuman, dan product usaha lokal yang udah dikurasi. Area spesifik untuk alkohol, rokok, menyimpan kereta untuk anak dan menyusui, dan tetap banyak lagi yang ramah keluarga.

error: Content is protected !!