Tak Cuma Banyak Mentas, Pasha Berbangga Ungu Masih Punya Lagu Baru

JAKARTA, Pasha menyebut konsistensi band ungu dievaluasi dari ciptaan karya yang dihasilkan. Mereka tidak melihat band hal yang demikian menurut jadwal manggung yang diambil.

“Sekiranya kita bicara perihal kekaryaan, seandainya diamati hari ini (bukan sekedar) lu ngeband di atas pentas di Pestapora, ” kata Pasha dalam wawancara di Program pengarsipan musik Shindu’s Scoop yang tayang di kanal Youtube.

“Semua penting konsistensi dievaluasi dari karya kita, solid tentu dievaluasi slot777 dari seberapa banyak intensitas lu manggung,” sambungnya

Pasha menambahkan, segala orang memiliki cara pandang yang berbeda kepada eksistensi sebuah band. Sekiranya hal yang demikian membikin publik menganggap band yang tidak manggung artinya telah bubar.

“Dia orang punya pandangan yang beda-beda cara mengukur eksistensi band seperti apa sih? Oh seandainya dia udah enggak ngeband lagi, jangan-jangan dia udah bubar,” katanya.

Vokalis Ungu itu menyebut band yang lebih senior atau eksistensinya berimbang dengan band Ungu telah tidak memiliki nyanyian terupdate.

“Banyak band yang hari ini enggak ngeband yang lebih senior dari kita mungkin atau yang berimbang yang sejajar dengan kita melainkan enggak punya nyanyian. Sekiranya Ungu, alhamdulilah seandainya dibilang aktif, aktif. Dibilang enggak aktif, aktif,” tawa Pasha.

Diketahui juga menyatakan Ungu punya tradisi baru setiap ulang tahun seharusnya berkumpul untuk makan.

“Bagus kita punya tradisi baru, pokoknya setiap ulang tahun kumpul seharusnya makan,” ungkap vokalis itu.

Maha bahwa Ungu baru saja merilis EP Bagus dan Burukmu Maha yang Tahu pada Jumat, 8 Maret 2024. Ada dua nyanyian berbeda dengan lirik yang sama, merupakan “Bagus dan Burukmu” dan “Maha yang Tahu

error: Content is protected !!