“Wardeka: Game Shooter Terkini Buatan Indonesia Siap Ramaikan Pasar Game Global”

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PT Games Karya Nusantara (Majamojo) bersama Telkomsel dan GoTo akan merilis game terkini berjudul Wardeka yang mengusung mode third-person shooter dengan latar kota futuristis dan nuansa kearifan lokal.

Game ragam shooter menjadi semakin populer lebih-lebih di kalangan generasi Z dan milenial. Majamojo berkomitmen untuk ikut serta dalam mengembangkan industri game Indonesia seperti e-sports dan menghasilkan game yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

Wardeka ialah game third-person shooter pertama karya nusantara dengan beberapa 777 slot online ragam permainan, termasuk death match (5vs5), battle ground, flag capture, dan search and destroy. Pra-registrasi akan dibuka pada tanggal 24 Maret 2023 dan beta test akan diadakan pada April 2023 dengan beragam kesibukan menarik.

Majamojo bekerja sama dengan pengembang game BigDade dalam mengembangkan Wardeka. Hal ini menjadi kans bagus bagi Indonesia dalam memimpin industri game di Tanah Air. Seiring dengan bulan Ramadan, Wardeka diinginkan menjadi alternatif game yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Majamojo juga sudah mempersiapkan beberapa kesibukan positif untuk teman-teman gamers dalam rangka menghasilkan minat, keterikatan dan dukungan bagi pengembangan Wardeka. Dengan latar kota futuristis dan nuansa kearifan lokal, Wardeka membawa pengalaman baru dalam game pertempuran.

Tak hanya dapat dimainkan secara individu, tetapi juga dalam klasifikasi sehingga membuka kans para pemain menyusun kelompok sosial atau regu untuk menampakkan kemampuan, kerja sama, dan solidaritas antar pemain.

Yudi C. Anwar, CEO Majamojo, mengungkapkan bahwa game ragam shooter ialah salah satu ragam game timeless, dan dengan perkembangan e-sports dari tahun ke tahun, game ragam ini semakin diminati oleh masyarakat.

error: Content is protected !!